Dambakan Main Film Laga

Sabtu, 18 April 2015 - 10:27 WIB
Dambakan Main Film Laga
Dambakan Main Film Laga
A A A
Sudah sejak lama artis cantik Luna Maya ingin main di film action . Namun, kesempatan itu belum datang. Saat terpilih menjadi ambassador Black Widow, bintang film Cinta Silver ini melihat titik terang.

“Will see ke depannya. Mimpi kan kata Agnez Mo harus setinggi-tingginya, hahaha, “ kata Luna saat ditemui di Kantor Walt Disney Indonesia, Jakarta, belum lama ini. Keinginan Luna memainkan film laga karena dia ingin mendapatkan tantangan yang lebih lagi. Selama ini perempuan yang mengawali kariernya menjadi model ini lebih banyak tampil di film drama.

Sebagai Duta, Luna mulai memperkenalkan Black Widow dengan mengenakan busana kulit hitam yang sangat ketat yang membalut tubuhnya, mengikuti gaya dari salah satu tokoh Avengers , Black Widow. Awalnya Luna tidak mengira akan mendapat tawaran yang tidak pernah diimpikannya, menjadi ambassador Black Widow. “Omongan untuk ini (ambassador Black Widow) tuh sudah aku terima dari beberapa bulan lalu, tapi aku pikir (menjadi duta) mungkin cuma omongan saja karena enggak pernah ada kabar lagi,” ucap Luna.

Namun, setelah melupakan tawaran itu, baru sekitar 10 hari lalu, pihak Disney kembali menghubungi Luna dan memilihnya menjadi ambassador Black Widow Indonesia. “Seru sih, seru banget, ini sesuatu yang baru buat aku. Memang mungkin perlu spoke person agar bisa lebih terhubung ke dalam budaya dan masyarakat di Indonesia,” ujarnya. Saat didaulat Luna mengaku harus mempelajari karakter Black Widow.

Salah satunya dengan banyak baca tentang latar belakang tokoh tersebut. “Siapa sih Black Widow, historinya dia, dan dia siapa di Avenger ,” ujarnya. Karakter Black Widow memang belum terlalu banyak muncul di beberapa film Marvel, hanya pada film Avengers dan Captain America , tokoh perempuan yang diperankan oleh Scarlett Johanson ini muncul.

Fatturahman hakim
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0739 seconds (0.1#10.140)